Resep Ganache NCC Siram Coklat Ekonomis

Resep Ganache NCC

Resep Ganache NCC Siram Coklat Ekonomis - Bagi anda yang suka membuat kue pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya ganache. Ganache biasanya digunakan untuk melapisi cake atau kue seperti kue ulang tahun, pernikahan, dll.

Ganache biasanya terbuat dari bahan utama coklat, baik itu coklat hitam ataupun coklat putih. Banyak orang yang menyukai cake dengan ganache karena selain membuatnya lebih enak, juga dapat membuat sebuah cake menjadi lebih menarik.

Karena sangat besar manfaatnya, tak jarang orang penasaran denagn resep ganache yang benar dan enak. Ganache yang banyak digunakan pada kue atau cake adalah jenis ganache siram karena lebih mudah dan mengkilat.

Selain itu bahan yang diperlukan untuk membuat ganache siram juga tak mahal. Semua bahan yang diperlukan untuk membuat ganache tersedia di supermarket. Salah satu jenis resep ganache yang paling banyak dicari saat ini adalah ganache NCC.

Nah, buat anda yang penasaran dan ingin tahu info lengkap mengenai resep ganache NCC siram, langsung saja simak baik-baik informasi terbaru dari resep NCC berikut ini. Namun sebelumnya silahkan siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

Resep Ganache NCC Siram Rina Rinso

Resep Ganache NCC

Bahan-bahan
  • 100 gram whicream bubuk
  • 200 ml susu cair plain
  • 300 gram dark coklat

Cara Membuat
  1. Pertama-tama panaskan susu hingga muncul gelembung-gelembung di tepian panci
  2. Setelah itu masukkan whipcream bubuk, lalu aduk sampai rata
  3. Cairkan dark coklat dengan cara ditim atau dimasukkan ke dalam microvawe
  4. Selanjutnya masukkan dark coklat cair ke dalam campuran whipcream
  5. Masukkan sedikit demi sedikit sembari terus diaduk sampai rata
  6. Diamkan hingga mencapai suhu ruang, kemudian masukkan ke dalam kulkas
  7. Apabila hendak digunakan, keluarkan dari kulkas dan biarkan hingga ganache agak lumak
  8. Setelah itu kocok hingga lembut

Bagaimana, sangat-sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ganache NCC siram coklat ekonomis tadi di rumah. Jangan lupa bagikan resep masakan ini kepada teman-teman anda bila bermanfaat. Baca juga artikel menarik lainnya mengenai resep pempek.

0 Response to "Resep Ganache NCC Siram Coklat Ekonomis"

Post a Comment